Jumat, 02 Agustus 2013

gmana menyiasati dampak seringnya pemadaman listrik pada komputer?

makalah komputer
 on Cara mendownload buku di google book menggunakan Google Book ...
makalah komputer image



Hendrie


aq mo bkin makalah, jd jwabannya rd panjang y, ato yg pny makalah sekitar bidang komputer/TI bs dkirim ke email aq: drie_ghie@yahoo.com
thx bgt y................



Answer
untuk menyiasati dampak pemadaman listrik pada komputer..
banyak cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan cara menggunakan UPS, krna tidak ada alternatif lain yang bisa dilakukan..
Jika menggunakan Laptop, Anda bisa menggantikan UPS dengan batere yang tetap terpasang pada Laptop, sehingga di saat listrik padam, maka dengan sendirinya supply power dari PLN akan scara otomatis tergantikan oleh power battre Laptop..

Ini adalah cara mencegah kerusakan yang terjadi akibat pemadaman listrik..

Kemudian ada tips lagi, yakni menggunakan Stabilizer, agar arus yang masuk k dalam Laptop/PC dapat stabil, dan tidak naik-turun..
Jika arus listrik tidak stabil, maka arus yang msuk k dalam CPU-pun mnjadi tidak seimbang, hal ini mengakibatkan jebolnya CPU, n berbagai komponen lain dalam Komputer..
Kejadian jebolnya komputer, sudah sangat sering terjdi di daerah yang sering diadakan pemadaman yang tak beraturan jadwalnya, atau pemadaman yang sebentar2 mati sebentar2 nyala lagi..
Hal ini tentunya akan berakibat kepada Supply Power yang msuk untuk menghidupkan CPU agar dapat bekerja dengan optimal..
Anda tentu tidak mau khan, jika komputer Anda yang sudah dibeli mahal2 menjadi rusak hanya karena pemadaman yang terkadang kurang jelas jadwalnya??

Semoga ini dapat membantu Anda dalam mengerjakan makalah..

Salam,,

Namikaze Minato

gini, gua punya tugas makalah, tentang bagian2 komputer... bisa bantu gak?

Q. apa aja sih bagian2 dari komputer itu?
maksudnya hardware itu terdiri dari apa aja?
begitu juga dengan software dan brainware...
nah, masalahnya, gua disuruh nampilin gambar dari bagian2 komputer itu juga,, gua binun nehh,, bantuin dongg......
hei,, gua udah pusing bgt nyari di google,,
gambarnya itu gak ada yang cocok,,,
kurang lengkap...
makanya gua nanya disini,,
ayo dongg,, bantuin guaaa......
kalo gak, kasih kata kunci aja deh, buat gua nyari di google....


Answer
NIch.... ----> Langsung lompat ke sini aja --> http://id.wikipedia.org/wiki/Komputer

===================================

Untuk gambar nya Om Google bisa di andalkan

Buatkan saya pembahasan untuk kerangka makalahku tolong?




Nazi Germa


judul makalah saya pengaruh komputer terhadap perkembangan tingkat pendidikan masyarakat desa padangloang
tolong buatkan saya pembahasan untuk judul diatas, ini penting sekali. mohon bantuannya, saya kasih 5 bintang untuk yang sesuai.



Answer
http://www.smeru.or.id/report/research/solidppa/solidppav1.pdf

http://rusdyembasberbagi.blogspot.com/2009_07_01_archive.html

http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/2010_12_19_archive.html



Powered By RUDIPEDIA INDONESIA RUDINEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar